Items where Division is "Fakultas Sosial dan Hukum > Program Studi Manajemen" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 9.

1Yanita Manda Sari, . (2023) Pengaruh Tingkat Pendidikan, Pengetahuan Pembukuan, dan Umur Usaha Terhadap Penerapan SAK EMKM Di Kecamatan Kabanjahe (Studi Kasus Pada usaha Kecil Menengah di Kabanjahe). Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI.

AGENTA FERON BANGUN, - (2023) PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS KEBUDAYAAN, PEMUDA DAN OLAHRAGA SERTA PARIWISATA KABUPATEN KARO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI.

Adeliya Pepayosa Ginting, . (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PANORAMA CAFE DAN RESTO BERASTAGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI.

Avantinus Sinaga, Avantinus (2023) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi earning per share pada perusahaan Terindeks SRI-KEHATI Indonesia periode 2016-2021. Skripsi thesis, Universitas Quality Berastagi.

LAIA, LIANUS, 1912010003 (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR CAMAT SIMPANG EMPAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI.

Nurdia Oktavia, . (2023) PENGARUH PENGENDALIAN MUTU TERHADAP PENJUALAN PADA PT. SUMBER REJEKI BERSAMA KABANJAHE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI.

PETRUS NDRURU, . (2023) ANALISIS MANAJEMEN ADMINISTRASI KEUANGAN PADA KANTOR KECAMATAN SIMPANG EMPAT NDOKUM SIROGA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI.

ROBIN KAMANDANU SEMBIRING, ROBIN (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. TELKOM KABANJAHE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITILY BERASTAGI.

SIMBOLON,SALTO NIUS, 1912010014 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PADA PT. SUMBER REJEKI BERSAMA CABANG KABANJAHE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI.

This list was generated on Thu Sep 19 18:05:57 2024 UTC.