KENDALA GURU SAAT MELAKUKAN KEGIATA\ BELAJAR MENGAJAR PADA KONDISI PANDEMIK COVID-19

SILPA LIYANTI BR SITEPU, . (2021) KENDALA GURU SAAT MELAKUKAN KEGIATA\ BELAJAR MENGAJAR PADA KONDISI PANDEMIK COVID-19. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI.

[img] Text
1. SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (195kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (65kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (83kB)
[img] Text
5. BAB III - BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (335kB)
[img] Text
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (17kB)
[img] Text
7. LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK SILPA LIYANTI BR SITEU,NPM. 1715010069.Kendala Guru Saat Melakukan Gegiatan Belajar Mengajar Pada Kondisi Pandemi Covid-19. Skripsi. Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar ,Fakultas Keguruan Dalam Ilmu Pendidikan,Universitas Quality Berrastagi. Penelitian ini bertujuan untuk (1). Untuk mengetahui perbedaan pegiatan belajar mengajar sebelum dan sesudah pandemi di SD Swasta Masehi Berastagi. (2). Untuk mengetahi faktor adanya kendala kegiatan pembelajaran daring selama pandemi di SD Swasta Masehi Berastagi. Hasil penelitian ini menunjukan perbedaan pembelajaran sebelum dan sesudah pandemi covid-19 adalah sekolah yang selama tatap muka dilakukan sekolah yang wajib sedangkan setlah pandemi ini sekolah tidak wajib dan faktor kendala kegiatan belajar mengajar selama masa pandemi Covid-19 mencangkup 4 indikator .pertama indikator faktor kendala komunikasi.kedua faktor kendala metode pembelajaran,ketiga faktor kendala materi dan keempat faktor kendala biaya dan penggunaan tegnologi. Hasil penelitian menujukan bahwa pada semua indikator mengalami kendala mengajar dengan persentase yang tinggi pada keriteria sering dan kadang-kadang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: education, intraction, schooll
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 370 Education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi PGSD
Depositing User: Silpa Liyanti Br Sitepu
Date Deposited: 03 Jul 2021 03:26
Last Modified: 03 Jul 2021 03:26
URI: http://portaluqb.ac.id:808/id/eprint/82

Actions (login required)

View Item View Item