ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN HARGA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN WIFI PADA PT.TELKOM KABANJAHE

PIMAN BASTANTA BARUS, S.M (2022) ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN HARGA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN WIFI PADA PT.TELKOM KABANJAHE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI.

[img] Text
SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (826kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (190kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (207kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (273kB)
[img] Text
BAB III-V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (161kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengalisis pengaruh Promosi dan harga dalam meningkatkan volume penjualan WIFI Pada PT. Telkom Kabanjahe. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 1.590 orang. Metode penentuan sampel menggunakan rumus slovin yang berjumlah 94 orang. Metode yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap volume penjualan dimana nilai thitung lebih besar daripada nilai ttabel yaitu (2.548 > 1.661) dengan tingkat signifikansi (0.013 < 0.05) dan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap volume penjualanhargadimana nilai thitung lebih besar daripada nilai ttabel yaitu (4.306 > 1.661) dengan tingkat signifikansi (0.000 < 0.05) dan hasil penelitian menggunakan koefisien determinasi (R²) sebesar 0.282 yang menunjukkan bahwa variabel bebas mampu memberikan penjelasan terhadap variabel terikat sedangkan sisanya 71.8% dapat dijelaskan variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil dari persamaan regresi linear berganda Y=4.020+0.157 X1+0.422X2+e

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promotion,Price,Sales Volume
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Management and Auxiliary Service
Divisions: Fakultas Sosial dan Hukum > Program Studi Manajemen
Depositing User: PIMAN BASTANTA BARUS
Date Deposited: 30 Aug 2022 07:18
Last Modified: 30 Aug 2022 07:18
URI: http://portaluqb.ac.id:808/id/eprint/535

Actions (login required)

View Item View Item