LEIDA RESLINA BRASA, . (2022) ANALISIS KINERJA KARYAWAN PADA HOTEL GRAND MUTIARA BERASTAGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI.
Text
sampul.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
|
Text
abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (20kB) |
|
Text
bab 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (284kB) |
|
Text
bab 2.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (338kB) |
|
Text
bab III-V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (420kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (160kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang kinerja karyawan Hotel Grand Mutiara Berastagi. Kinerja karyawan merupakan hasil kerja yang diperoleh karyawan secara kualitas dan kuantitas yang dicapai karyawan. Indikator dalam kinerja meliputi Kualitas, Kuantitas, Waktu, dan Kerjasama. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan menggunakan instrumen penelitian wawancara yang mendalam kepada informan dan dianalisis dengan menggunakan teknik triangulasi pengamat. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini adalah kinerja karyawan Hotel Grand Mutiara Berastagi sudah berjalan dengan optimal akan tetapi harus terus ditingkatkan untuk kedepannya. Kata Kunci : Kinerja Karyawan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kinerja Karyawan |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Management and Auxiliary Service |
Divisions: | Fakultas Sosial dan Hukum > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | LEIDA RESLINA BRASA |
Date Deposited: | 10 Aug 2022 03:40 |
Last Modified: | 10 Aug 2022 03:40 |
URI: | http://portaluqb.ac.id:808/id/eprint/469 |
Actions (login required)
View Item |