FERA FIANI BR SIMBOLON, . (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PENGURUSAN SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK) DI POLSEK MARDINDING POLRES TANAH KARO SKRIPSI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI.
![]() |
Text
SAMPUL .pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK .pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (103kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (182kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (388kB) |
![]() |
Text
BAB III - BAB V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (546kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (161kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN .pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (2MB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PENGURUSAN SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK) DI POLSEK MARDINDING POLRES TANAH KARO ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan surat keterangan catatan kepolisan di Polsek Mardinding Polres Tanah Karo. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 77 orang responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode kuantitatif merupakan metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatif/statistik, dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan. Metode analisis data yang digunaka adalah analisis regresi linear sederhana. Dalam penelitian ini data dan informasi dikumpulkan dari responden dengan menggunakan kuesioner atau angket. Berdasarkan analisis variabel (X) besarnya thitung > ttabel (4.754 > 1.665). Berdasarkan nilai tersebut maka dapat disimpulkan bahwa bahwa Ha yang menyatakan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat dalam Pengurusan SKCK di Polsek Mardinding Polres Tanah Karo dapat diterima. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai R Square sebesar 0.232 yang berarti 23.2% kepuasan masyarakat dipengaruhi variabel kualitas pelayanan sendangkan sisanya sebesar 76.8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keywords: Service Quality, Community Satisfaction |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Management and Auxiliary Service |
Divisions: | Fakultas Sosial dan Hukum > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Fera Fiani Br Simbolon |
Date Deposited: | 29 Sep 2021 03:21 |
Last Modified: | 29 Sep 2021 03:32 |
URI: | http://portaluqb.ac.id:808/id/eprint/165 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |