Girsang, Renny Mirani, . (2021) PENGARUH PEMBERIAN TUGAS TERHADAP HASIL BELAJA RSISWA PADA MATA PELAJARAN IPSKELAS IV SD NEGERI 040452 KABANJAHE T.A 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI.
![]() |
Text
SAMPUL .pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (194kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (205kB) |
![]() |
Text
BAB II .pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (161kB) |
![]() |
Text
BAB III - BAB V .pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (419kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (20kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN .pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk:1. Untuk melihat bagaimana gambaran pemberian tugas dalam pelajaran IPS siswa kelas IV SD Negeri 040452 Kabanjahe T.A 2020/2021. 2. Untuk melihat bagaimana gambaran hasil belajar IPS siswa kelas IV SD Negeri 040452 Kabanjahe T.A 2020/2021.3.Untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan antara pemberian tugas dalam pelajaran IPS terhadap hasil belajar siswa pada mata kelas IV SD Negeri 040452Kabanjahe Tahun Pelajaran 2020/2021. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dan metode yang digunakandalam penelitian ini adalah metode kuesioner. Instrument ini di sebarkan kepada 30 responden yang merupakan sampel penelitian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Assignment, Student Learning Outcomes |
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 370 Education |
Depositing User: | Renny Mirani Br Girsang |
Date Deposited: | 24 Jul 2021 03:58 |
Last Modified: | 24 Jul 2021 03:58 |
URI: | http://portaluqb.ac.id:808/id/eprint/149 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |