PENGARUH PEMBERIAN TUGAS TERHADAP HASIL BELAJA RSISWA PADA MATA PELAJARAN IPSKELAS IV SD NEGERI 040452 KABANJAHE T.A 2020/2021

Girsang, Renny Mirani, . (2021) PENGARUH PEMBERIAN TUGAS TERHADAP HASIL BELAJA RSISWA PADA MATA PELAJARAN IPSKELAS IV SD NEGERI 040452 KABANJAHE T.A 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI.

[img] Text
SAMPUL .pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (194kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (205kB)
[img] Text
BAB II .pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (161kB)
[img] Text
BAB III - BAB V .pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (419kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (20kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk:1. Untuk melihat bagaimana gambaran pemberian tugas dalam pelajaran IPS siswa kelas IV SD Negeri 040452 Kabanjahe T.A 2020/2021. 2. Untuk melihat bagaimana gambaran hasil belajar IPS siswa kelas IV SD Negeri 040452 Kabanjahe T.A 2020/2021.3.Untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan antara pemberian tugas dalam pelajaran IPS terhadap hasil belajar siswa pada mata kelas IV SD Negeri 040452Kabanjahe Tahun Pelajaran 2020/2021. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dan metode yang digunakandalam penelitian ini adalah metode kuesioner. Instrument ini di sebarkan kepada 30 responden yang merupakan sampel penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Assignment, Student Learning Outcomes
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 370 Education
Depositing User: Renny Mirani Br Girsang
Date Deposited: 24 Jul 2021 03:58
Last Modified: 24 Jul 2021 03:58
URI: http://portaluqb.ac.id:808/id/eprint/149

Actions (login required)

View Item View Item