PENGARUH KUALITA ATM(AUTOMATIC TELLER MACHINE) DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK SUMUT KABANJAHE

SEILA SUSIANA PURBA, S.M (2022) PENGARUH KUALITA ATM(AUTOMATIC TELLER MACHINE) DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK SUMUT KABANJAHE. Skripsi thesis, UNIVESITAS QUALITY BERASTAGI.

[img] Text
sampul.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (997kB)
[img] Text
Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (286kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (411kB)
[img] Text
BAB II Kajian Teori.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (486kB)
[img] Text
BAB III,IV,V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (176kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan ATM (Automatic Teller Machine) dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Sumut Cabang Kabanjahe . Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Sumut Kabanjahe yang menggunakan ATM sebanyak 10,536 nasabah dan Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden nasabah PT. Bank Sumut Cabang Kabanjahe, dan kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diproleh dengan menggunakan analisis data meliputi uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis melalui uji t, uji F, serta uji koefisien determinasi. Data-data telah memenuhi uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 1.718 + 0.605 X1 + 0.117 X2 + e Nilai 〖t 〗_(hitung )> t tabel yaitu variabel kualitas pelayanan sebesar 0.605 atau 60.5% dan nilai variabel kepuasan sebesar 0.117 atau 11.7%, pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel bebas (X1 dan X2) terbukti berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel terikat (Y). Dimana Hasil F diproleh sebesar 111.961 > 3.09 dengan nilai sig 0.000 < 0.05 pengujian menggunakan uji F menunjukkan bahwa variabel bebas (X1 dan X2) secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel terikat (Y). Angka R Square sebesar 0.698 menunjukkan bahwa 69.8% variabel terikat (Y) dapat dijelaskan oleh ke dua variabel bebas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Customer Satisfaction, Loyalty
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Management and Auxiliary Service
Divisions: Fakultas Sosial dan Hukum > Program Studi Manajemen
Depositing User: SEILA SUSIANA PURBA
Date Deposited: 05 Sep 2022 02:40
Last Modified: 05 Sep 2022 02:40
URI: http://portaluqb.ac.id:808/id/eprint/583

Actions (login required)

View Item View Item