Feri Fernandes Ginting, . (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA REDDOORZ NEAR MIKIE HOLIDAY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI.
![]() |
Text
SAMPUL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (228kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (255kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (458kB) |
![]() |
Text
BAB III- BAB V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (709kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (238kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisi bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan price discount terhadap kepuasan pelanggan pada Reddoorz Near Mikie Holiday. Penelitian ini merupakan penelitian dengan deskriptif kuantitatif dengan teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji f). Penelitian ini dilaksanakan di Reddoorz Near Mikie Holliday, Jl. Jamin Ginting, Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara dilaksanakan pada bulan Desember 2020 sampai dengan bulan Mei 2021. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berkunjung ke Reddorz Near Mikie Holiday pada bulan Desember 2020 yang berjumlah 200 orang dengan jumlah sampel 67 orang menggunakan rumus slovin. Metode pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi. Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh Y=27,367+0,377X1–0,013X2+e. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan dan Price Discount terhadap Kepuasan Pelanggan. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan uji simultan. Hasil uji F secara simultan diketahui bahwa price discount dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dimana nilai Fhitung > Ftabel (7,173 > 3,14). Dengan demikian, Price Discount dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Reddoorz Near Mikie Holiday. Variabel bebas (Price Discount dan Kualitas Pelayanan) mampu menjelaskan variabel terikat (Kepuasan Pelanggan) sebesar 18,3% dan sisanya 81,7% variabel Kepuasan Pelanggan dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Price Discount
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keywords: Service Quality, Customer Satisfaction, Price Discount |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Management and Auxiliary Service |
Divisions: | Fakultas Sosial dan Hukum > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Feri Rernandes Ginting |
Date Deposited: | 29 Sep 2021 03:23 |
Last Modified: | 29 Sep 2021 03:23 |
URI: | http://portaluqb.ac.id:808/id/eprint/167 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |