Rupantra, . (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SUSU KEDELAI UD PAK SUROTO BERASTAG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY BERASWTAGI.
![]() |
Text
SAMPUL .pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (99kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (239kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (429kB) |
![]() |
Text
BAB III - BAB V .pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (564kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (178kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN .pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
Abstract
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SUSU KEDELAI UD PAK SUROTO Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan susu kedelai UD Pak Suroto. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Metode penentuan sampel menggunakan rumus slovin yang berjumlah 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji realiabilitas, uji normalitas, Uji Heteroskedastisitas, uji parsial (uji t) dan uji koefisien determinasi (R2). Metode yang digunakan adalah metode regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dimana nilai thitung lebih besar daripada nilai ttabel yaitu 5.356>1.660 dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0,05. Hasil uji koefisien determinasi (R²) sebesar 0.226 yang menunjukkan bahwa kualitas produk dapat menerangkan variabel kepuasan pelanggan sebesar 22.6%, sisanya sebesar 74.4% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Customer Satisfaction |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Management and Auxiliary Service |
Divisions: | Fakultas Sosial dan Hukum > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Rupantra . . |
Date Deposited: | 29 Sep 2021 03:14 |
Last Modified: | 29 Sep 2021 03:14 |
URI: | http://portaluqb.ac.id:808/id/eprint/157 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |