PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALADIN FRIED CHICKEN BERASTAGI

JUNIANTI BR SURBAKTI, . (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALADIN FRIED CHICKEN BERASTAGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI.

[img] Text
sampul juni watermark.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak watermark (3).pdf

Download (562kB)
[img] Text
bab 1 juni watwrmark.pdf

Download (262kB)
[img] Text
bab 2 watermark.pdf

Download (896kB)
[img] Text
bab 3-5 watermark1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (706kB)
[img] Text
daftar pustaka juni watermark.pdf

Download (318kB)
[img] Text
lampiran juni watermark.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Aladin Fried Chicken Berastagi. Jenis penelitian pada penelitian yaitu menggunakan kuantitatif dimana penelitian kuantitatif yaitu adalah sebagai penelitian yang berlandaskan filsafat positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, pengumpulan data, mengunakan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatif dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan. Sampel penelitian ini berjumlah 100 orang. Instrumen penelitian menggunakan observasi, angket atau kuesioner dan studi dokumentasi, sedangkan analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan persamaan regresi Y = 2.765 + 0.548 X1 + 0.259 X2 + e dengan penjelasan konstanta sebesar 2.765 menunjukkan harga konstan, dimana variabel kualitas produk (X1) dan variabel kualitas pelayanan (X2) = 0, maka keputusan pembelian tetap sebesar 2.765. 2) Kualitas produk berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian dimana nilai thitung > ttabel (4.715 > 1.660) dan signifikan (0.000 < 0.05). 3) Kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian dimana nilai thitung > ttabel (2.825 > 1.660) dan signifikan (0.006 < 0.05). 4) Kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusuan pembelian dimana nilai dari Fhitung 14.594 > Ftabel 2.70 dan tingkat singnifikansinya 0.000 < 0.05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Service Quality, Purchasing Decisions
Subjects: 000 Generalities
Depositing User: Junianti - Br Surbakti
Date Deposited: 21 Jun 2024 02:23
Last Modified: 21 Jun 2024 02:23
URI: http://portaluqb.ac.id:808/id/eprint/1347

Actions (login required)

View Item View Item