TARIGAN,VIONIKA SARI, . (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ORRI BERASTAGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI.
![]() |
Text
1. SAMPUL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (699kB) |
![]() |
Text
2. ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (225kB) |
![]() |
Text
3. BAB1.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (539kB) |
![]() |
Text
5. BAB III - BAB V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
![]() |
Text
6.DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (529kB) |
![]() |
Text
7.LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa (Harga, Tempat,dan Proses )terhadap kepuasan Tamu di Hotel Grand Orri Berastagi.Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif.Sampel yang digunakan sebanyak 95 orang tamu hotel sebagai responden.Teknik Pengumpulan data menggunakan kuesioner.Teknik analisis data menggunakan uji regresi liner berganda ,uji parsial (uji t),uji model (uji F).Hasil analisis regresi linier berganda Y = 28,863+ 2,398X1+1,338X2+ 1,382X3+e.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable harga,tempat dan proses berpengaruh signifikan terhadap kepuasan tamu.Hal tersebut dapat dibuktikan dari Uji F.Hasil uji F secara simultan diketahui bahwa harga,tempat,dan proses memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan tamu dimana Fhitung > Ftabel (469,488> 2,705).dengan demikian harga,tempat dan lokasi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan tamu Hotel Grand Orri Berastagi.Variabel bebas (harga,tempat dan proses) mampu menjelaskan variable terikat (Kepuasan tamu) sebesar 93,7% dan sebanyak 6,3% variable Kepuasan Tamu dijelaskan oleh variable lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price, Place,Process, Customer satisfaction |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Management and Auxiliary Service |
Divisions: | Fakultas Sosial dan Hukum > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Vionika Sari Br Tarigan |
Date Deposited: | 29 Sep 2021 03:25 |
Last Modified: | 29 Sep 2021 03:25 |
URI: | http://portaluqb.ac.id:808/id/eprint/103 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |